Sofiawati .M. Si

Sebaik baik manusia yang banyak manfaatnya buat manusia lain ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tikungan Tajam

Tikungan Tajam

Sofiawati

Tagur 03

Dalam pertemanan memang sangat beragam orang yang ditemui, ada teman saat kaya, saat bahagia tetapi juga ada teman saat susah dan terjatuh, tetapi ini jumlahnya tidaklah banyak. Sangat bahagia bila kita mempunyai teman yang tulus, jujur dan berani menyatakan yang benar walaupun itu kurang disukai .Terkadang banyak juga teman yang memasang dua muka agar temannya tak meninggalkan dirinya, tetapi tentu pertemanan seperti ini tidak akan bertahan lama.

Raisa sudah berteman lama hampir sepuluh tahun dengan Tiyan. Kemanapun mereka selalu bersama dan Raisa orang yang selalu setia menemani kemanapun Tiyan pergi. Rasanya sudah seperti sebuah keluarga. Acara apapun dirumah Tiyan, pasti ada Raisa disana membantu menyiapkan segala sesuatunya, hingga acara berjalan lancar.

Hari ini Raisa siap - siap akan pergi ke lokasi dimana Raisa menunaikan kewajiban sebagai seorang instruktur senam. Kontrak sudah lama ditanda tangani dan selama ini tidak ada masalah. Ketika sudah sampai dilokasi, Raisa terdiam duduk di dalam mobil. Raisa tidak menyangka bahwa senam sudah dimulai , yang hadir ramai kepala sekolah dan pegawai . Yang membuat shock malah yang menjadi instruktur sahabatnya sendiri, Tiyan. Raisa tetap tenang dan kembali pulang. “Terimakasih telah mengantikan aku menjadi instruktur di Kantor Bupati, semoga rezekimu berkah dan sehat selalu bersama keluarga tercinta. Tiyan hanya tersenyum membaca pesan singkat dari Raisa tanpa respon.

Pariaman, 27 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen endingnya Uni. Sukses selalu

27 Aug
Balas

Sakit pake banget kl dibeginikan hehe.... Keren, Bun

28 Aug
Balas

Keren ceritanya inspiratif Bu Doktor

27 Aug
Balas

Tiyan yang baik hati apa yang ngambil job Raisa?Pelajaran buat kita, hargai waktu sesuai kesepakatan. Mantap surantap bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Selamat menikmati akhir pekan bersama keluarga tercinta. Pakde setia dengan enam hari kerja.

27 Aug
Balas

Kisah yang menarik...sukses selalu Bun

27 Aug
Balas

Kisah yang bisa menjadi pelajaran mantap bun

28 Aug
Balas

Wah,... kok bisa, tiba2 Ryan menjadi instrukturnya.

28 Aug
Balas

Menggantikan saja atau ambil bagiannya, ya Tyan? Bukankah mereka sahabat, mengapa Raisa merasa shock? Kisah yang menarik, Bu Sofi. Salam sukses selalu.

27 Aug
Balas

Mantap pentigraf nya Bun. Salam sukses selalu.

28 Aug
Balas

Kisah yang menarik Bunda Sofia, salam sehat adan bahagia selalu.

27 Aug
Balas

Cerita yang menarik. Semoga sehat selalu Bunda.

27 Aug
Balas



search

New Post