SRI BUDI HANDAYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

REUNI

# Tantangan 262 Gurusiana 2022 / ( 22 September 2022)

REUNI

Tomi sudah mengantongi izin dari istrinya. Sayang, istrinya tidak mau ikut reuni. Tomi tidak memaksanya. Dia memaklumi, kerjaan rumahnya banyak. Justru Tomi merasa tidak enak meninggalkan istri sendiri di rumah. Kebetulan anak-anak juga tidak bisa pulang karena alasan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Istri Tomi meyakinkan Tomi kalau dia baik-baik saja. Reuni yang diadakan di luar kota itu atas undangan salah satu teman Tomi .Tepat pada hari keberangkatan Tomi. Istrinya memasak makanan kesukaan Tomi. Tak lupa membawakan camilan untuk bekal di perjalanan.

Tomi telah sampai di titik pemberangkatan. Tomi baru ingat kalau handphonenya tertinggal. Dia mencoba menghubungi istrinya dengan handphhone temannya. Suara terbata-bata dari seseorang yang mengabarkan istrinya mengalami kecelakaan. Tomi terduduk lemas. Hati Tomi remuk redam. Istrinya telah meninggal. Tomi menyesal, dia merasa bersalah. Istrinya meninggal gara-gara handphonenya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

22 Sep
Balas



search

New Post