SriRahayu

Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bantu Suami Nikahi Pacarnya
@JPNN.com

Bantu Suami Nikahi Pacarnya

Setiap pasangan suami istri, pasti menginginkan rumah tangganya awet dan langgeng hingga akhir hayat. Tidak jarang, bila salah seorang dari pasangan sampai mati-matian mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Atti dan Awang adalah pasangan suami istri yang telah membangun mahligai cinta selama sepuluh tahun, dan telah memiliki dua orang anak, perempuan dan laki-laki.

Diketahui sang suami, Awang. Ingin menikahi sang kekasih atau pacarnya yang bernama Putri. Status Putri seorang janda yang belum memiliki keturunan/anak.

“Atti, maafkan saya” kata Awang. Atti kaget mendengar ucapan suaminya.

“maaf, maksudnya ?” tanya Atti ke suaminya, yang berprofesi sebagai petugas keamanan di salah satu instansi pemerintah.

“Pacar saya menuntut tanggung jawab, dia sedang hamil juga” jawabnya. Mata Atti langsung nanar, dan berkaca-kaca. Air matanya langsung meluncur deras. Awang langsung segera memeluk istrinya erat-erat, dan mengucapkan kata maaf sekali lagi.

“Putri minta dinikahi, walau siri. Usia kandungannya sama seperti kamu, tiga bulan” bisik Awang ke istrinya.

“Saya janji, kalau bayinya lahir. Puteri langsung saya ceraikan” janji Awang ke istrinya.

Demi kebahagiaan suaminya, Atti menyiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan momen pernikahan dengan hati yang teriris dan pedih. Tetapi mau bagaimana lagi, Atti berusaha lapang dada demi buah hatinya. Dan Awang adalah orang yang sangat dicintainya.

#Hari ke 217

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, pilihan yang beraaat. Namun memang ada yang begini. Keren, Bunda

06 Aug
Balas

Terimakasih apresiasinya bunda Ernasari, semoga sukses selalu

07 Aug

Pilihan yang sangat berat. Salam sehat dan sukses selalu.

07 Aug
Balas

Terimakasih hadirnya Bunda Rina, semoga sukses selalu

07 Aug

Pilihan yang sangat berat. Salam sehat dan sukses selalu.

07 Aug
Balas

Cerita yang sangat menyedihkan Bunda Sri, harus berbagi pasangan apa lagi dalam kondisi mengandung. salam sehat dan bahagia selalu Bunda.

06 Aug
Balas

Begitulah jodoh yang diberikan yang Kuasa Bun, terimakasih hadirnya Bunda Libe. Semoga sukses selalu

07 Aug

Hebat si Atti masih bertahan. Keren ceritanya. Semoga sehat selalu Bunda.

06 Aug
Balas

Terimakasih apresiasinya bunda Nanik, semoga sukses selalu

07 Aug



search

New Post