Sri Rahmalina

lahir di Duri, 26 juni 1974. Menulis itu membangun dan menumbuhkan kecerdasan otak dan mempertajam mata hati. Terima kasih diizinkan bergabung dengan group ini ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kata Hati (2) T.171

Kata Hati (2) T.171

Bismillahirrahmaanirraahiim

Tantangan ke 171

Senin, 8 Agustus 2022

Kata Hati

Sekeras apapun inginku untuk menggapaimu, aku memilih untuk berpaling. Banyak cerita tentangmu yang kudengar dan aku tak ingin ikut menyesali jika aku bersamamu.

Namun saat mataku berpadu denganmu walau sesaat, rasa itu hadir kembali. Bias rindu yang membelenggu selama ini. Hati Arum berbisik.

Maaf jika aku harus pergi. Aku tak layak untukmu. Masa laluku yang indah telah hancur berkeping- keping. Kini tinggal separuh hati yang telah retak.

Cinta ..ah, itu hanya hiasan bibir. Dia akan berlalu ketika angin ribut melanda jiwa. Biarlah aku dengan kesendirianku. Carilah gadis lain yang sepadan denganmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post