Sri Rahmalina

lahir di duri, 26 juni 1974 ,tumbuh besar di dumai dan daerah peratauan, sy lulus S1 dari IAIN Sunan kalijg th 1997, alhamdllh profesi guru membuatku ingin mela...

Selengkapnya
Navigasi Web
Obat Galau ( T.168)

Obat Galau ( T.168)

Bismillahirrahmaanirraahiim

Tantangan ke 168

Jum'at, 5 Agustus 2022

Obat Galau

Perempuan paruh baya itu telah selesai membereskan dagangannya. Nasi uduk buatan Bu Minah cukup terkenal di gang sempit tempat Joko tinggal. Disitulah Joko selalu menghabiskan waktunya jika ia libur.

Hari Kamis yang membawa keberuntungan bagi Bu Minah. Seluruh nasi uduknya habis diborong salah seorang pelanggan yang tak dikenalnya. Nyonya muda yang begitu modis penampilannya. Rambutnya bak mayang terurai. Tubuhnya ramping, kulitnya sawo matang. Saat memesan nasi uduk, wajahnya selalu tersenyum. Bu Minah memberikan dua bungkus nasi uduk sebagai bonusnya. Tanpa waktu lama, Bu Minah menyiapkan pesannya. Sehingga nyonya muda tak menunggu lama.

"Terima kasih, Nyonya, semoga tambah lancar rezekinya " ucap Bu Minah.

Nyonya muda hanya mengangguk dan tersenyum. Sudut matanya sempat melirik kepada Joko yang sigap membantu Bu Minah tanpa menoleh kepadanya.

Bersambung…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Joko tokoh bujang yang jadi sentral cerita. Lanjutksn

06 Aug
Balas



search

New Post