SUDIWANTO

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
HADIAH YANG MENGECEWAKAN
Sumber gambar: id.pngtree.com

HADIAH YANG MENGECEWAKAN

Setiap tanggal 17 Agustus diperingati sebagai hari kemerdekaan Indonesia. Biasanya sebelum tanggal tersebut masyarakat merayakannya dengan mengadakan sejumlah perlombaan. Keseruan lomba tersebut dapat kita saksikan di berbagai kawasan, baik di lingkungan instansi, desa, RW maupun RT. Hampir semua warga mengikuti kegiatan lomba, baik tua maupun muda. Buk Leha, salah satu warga desa yang sangat antusias mengikuti perlombaan yang diadakan. Janda tua yang usianya sudah lebih dari 70 tahun itu, nampak bersemangat mengikuti lomba sendok kelereng. Meskipun giginya sudah tidak bersisa satupun dia mampu menjadi juara dalam perlombaan itu mengalahkan peserta lain yang jauh lebih muda.

Tibalah saat pemberian hadiah bagi para pemenang. Buk Leha nampak begitu gembira menantikan namanya dipanggil ke atas panggung. Setelah menunggu agak lama, akhirnya namanya disebut oleh panitia sebagai pemenang lomba sendok kelereng. Berbunga-bunga hati Buk Leha saat menerima bungkusan hadiah yang diberikan panitia. Baginya bukan besar kecilnya hadiah yang didapat namun yang terpenting baginya, dia bisa ikut meramaikan hari ulang tahun kemerdekaan.

Meskipun demikian, ada rasa penasaran di hati Buk Leha. Apa gerangan hadiah yang panitia berikan padanya. Sesampainya di rumah segera dibukalah hadiah yang masih terbungkus rapi itu. Betapa kecewanya dia saat mengetahui hadiah yang diterimanya itu. “Hadiah ini mau digunakan siapa?” katanya dalam hati sambil memegang hadiah berupa pasta dan sikat gigi.

#

Pamekasan, 5 Agustus 2022

#T288#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hihi.... Diamalkan saja, Nek. Jadi ibadah hehe.... Keren, Pak

06 Aug
Balas

Pentigrafnya keren

05 Aug
Balas

Terima kasih apresiasinya bunda. Salam sehat dan sukses

06 Aug

Keren ceritanya pak Sudiwanto, sejatinya apa pun hadiahnya harus disyukuri Bu Leha. Salam sehat dan bahagia selalu.

06 Aug
Balas

Terima kasih apresiasinya bunda. Salam sehat dan sukses

06 Aug



search

New Post