suhud rois

Guru di SD Peradaban Insan Mulia. Penulis. Editor MediaGuru. Penggerak Komunitas Guru Belajar Nusantara. Pelatih Kampus Guru Cikal ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Besok sekolah libur!

Besok sekolah libur!

Yang paling menyenangkan waktu sekolah adalah saat libur. Saat itulah merasakan kebebasan, tak terbeban oleh tugas-tugas sekolah. Bahagianya luar biasa: membebaskan dan memberi semangat.

Libur sekolah dengan cuaca cerah, hidup terasa mudah, serba segar dan baru, serta membuka banyak kemungkinan adalah atmosfer yang harusnya hadir setiap hari di kelas. Setiap hari adalah “hari libur sekolah”.

Suasana kelas di mana murid tidak terbeban oleh tugas, merasa antusias, dan ada peluang melakukan beragam kegiatan yang mereka suka akan membuat murid bisa belajar secara lebih baik.

Rp55000

Pemesanan: WA 082127218286

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Besok sekolah libur!
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
Suhud Rois ; editor, Rifqi Risnadyatul Hudha
Tahun
2021
Seri
ISBN
978-623-308-884-8
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Buku yg keren

08 Aug
Balas

Siiip

17 Aug
Balas

Keren Pak! Sukses selalu

01 Aug
Balas

Top banget

03 Aug
Balas



search

New Post