Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hailling Tipis Tipis

Hailling Tipis Tipis

Sindurejo,6 Agustus 2022,tagur hari ke 217.

Hari sdbtu bagi seorang guru tidak berpangaruh dengan hari hari biasa,karena tetap mengajar seperti biasa.Beda dengan anak anakku.Salah satunya anakku yang ragil.Hari sabtu di gunakan untuk keluar rumah sekedar hailing kecil kecilan.

Untuk menyenangkan anak anaknya yang masih balita tanpa mengeluarkan biaya yang besar.Dengan naik kereta api ke Semarang hanya mengeluarkan uang 10 ribu rupiah per orangnya.

Berangkat dari stasiun ngrombo jam 10 wib,sampai di Semarang jam 12.00.Dan kembali ke Purwodadi jam.14.00.Banyak sekali yang dapat di nikmati sampai di stasiun Tawang,ada taman di sekitar stasiun dan banyak tempat untuk bersua foto.Mampir di kota lama adalah obyek yang dapat di nikmati sambil menunggu kereta berangkat ke Purwodadi.

Setelah 2 jam untuk menghabiskan waktu sambil menunggu kereta datang terasa sangat singkat.Begitu sudah terasa bahagia terutama anak anak.Memang baru sekali ini naik kerteta api.Setiap hari hanya bisa menyanyi naik kereta api saja tapi belum pernah naik.

Akhirnya kereta api datang juga dan langsung berangkat.Sampai di stasiun ngrombo jam.14.49 wib

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

06 Aug
Balas



search

New Post