Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ibuknya Senam,Mbahnya Momong

Ibuknya Senam,Mbahnya Momong

Sindurejo,7 Juli 2022,tagur hari ke 218.

Mingguku hari ini padat jadwal,di samping beres beres rumah dari mencucui baju,cuci piring sampai masak,ada tugas lain dari menantuku yaitu momong.Karena untuk menyambut hari polwan,di wajibkan semua polwan untuk ikut senam di Car Free Day yang ada di jalan R.Suprapto.

Ku bergegas untuk menuju sambak Purwodadi karena sudah di pesankan kepada anakku waktunya pagi pagi sekali.Sampai di sambak kulihat cucuku sudah mandi semua dan sudah tersedia sarapan,berarti aku tinggal menyuapi cucuku.Maklum untuk hari minggu asisten RT libur.

Hanya ku tunggui saja di rumah sambil bermain dengan 3 keranjang yang ku ambilkan dari ruang sholat.Tak butuh tenaga ekstra untuk momong 2 cucuku.Mereka bermain terpisah karena cewek dan cowok.

Sekitar jam.8.25 aku di telefon anskku yang ada di Candisari Purwodadi,akan mampir di rumah untuk sarapan ,karena akan latihan panahan di lapangan Sindurejo.

Aku gugup karena tidak membuat sayur dan tak mempunyai lauk.Ku bergegas pulang dengan suamiku menggantikan untuk momong.Sampai di rumah bingung akan aku masakkan apa.Akhirnya ku tanya mintanya apa,ternyata minta telur puyuh.

Ku belikan telur puyuh dan membuat sayurterik tahu dan tempe.

Belum sampai matang mereka datang,menunggu sebentar kisaran setengah menit,akhirnya ke 2 cucuku sarapan.

Sudah jam.09.15 wib baru berangkat latihan,padahal jadwal dengan pelatihnya jam.09.00.Tapi tak apalah yang penting cucuku semangat untuk latihan

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

07 Aug
Balas

Minggu yang padat kegiatan ya ibu Sulistyaningsih. Baarakallaahu

07 Aug
Balas



search

New Post