Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jagong Di Jawa Barat

Jagong Di Jawa Barat

Sumedang,24 Juli 2022,tagur hari ke 204.

Semalam perjalanan menuju ke Jawa Barat,betapa tidak,bis lewat Demak macet total hxmpir 3 jam Apalagi pas sampai di perermpatan dempet,ada perbaikan jalan 3 titik.

Begitu membutuhkan kesabaran yang luar biasa.Dan pada saat waktu sholat magrib bersamaan juga ac bis tidak berfungsi alias mati.

Memperbaiki ac butuh waktu 1 jam kebih dan akhirnya dapat berhasil.Alhamdulillah akhirnya bis menembus kemacetan lagi sampai bertemu jalur Semarang.

Akhirnya masuk jalan tol dan lancarlah perjalanan menuju ke Jawa Barat.Sampai di tempat tujuan sebelum subuh.Rombongan langsung mandi dan subuh di masjid berjamaah dan segera berganti pakaian untuk segera mempersiapkan acara akad nikah jam.07.00 wib.

Perkawinan anaknya salah satu guruku yaitu bu Kiptiyah yang bernama Wahyu Tri Anggoro Aji,A.Md.I dengan Eka Indah Cahyaning Thiyas,S.Si.Acara di laksanakan di lapangan Masjid Ar-Rahman,komplek Griya Ranca Indah 3,Jalan Ranca Kendal,jelegong,Kecamatan Rancaekek,Kabupaten Bandung,Jawa Barat 40394.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post