Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kelucuan cucu Cucuku

Kelucuan cucu Cucuku

Sindurejo,4 Agustus 2022,tagur hari ke 215.

Kesibukan untuk hari ini membuatku tak berkunjung ke rumah cucuku .Dari pagi sudah terjadwal pekerjaan yang antri untuk di selesaikan

Dari mengajar kelas 5 sampai kebersihan sekolah dan sampah yang harus ku selesaikan.Belum lagi tanaman bunga yang butuh sentuhan tanganku.Semua harus ku selesaikan dengan tanpa satu pekerjaan pun yang tertinggal.

Rasa puas kalau dapat menyelesaikan semua pekerjaan yang berjajar.Hanya memohon ridho dari Allah semoga mendapatkan rejeki yang barokah dan di beri kesehatan agar dapat mendapatkan waktu untuk mengabdi.Semua pekerjaan yang di lakukan dengan ikhlas maka semua akan terasa ringan.

Selah selah waktu istirahat ku gunakan untuk mengumpulkan sampah sampah yang ada di depan kelas dan ku masukkan tempat sampah besar.

Memang bukan pekerjaan seorang Kepala Sekolah,namun apa boleh buat,semua harus kulakukan karena situasi sekolah yang tidak punya penjaga sekolah.Pekerjaan di sekolah sangat membuatku sibuk sekali.Hampir tak ada waktu untuk istirahat,ku rasa waktu kerja juga kurang,ini terbukti waktu usai jam sekolah masih ada pekerjaan yang belum sempat kuselesaikan.

Kesibukanku hampir sering lupa mengabarkan keadaan cucuku.Di sela sela waktu sibuk sering aku di telefon dan di kirim foto cucuku.Ini membuatku bahagia dan pengobat lelah dan penat dengan masalah pekerjaan.Semoga lelahku mendapatkan pahala dari Allah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post