Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lomba Menggambar Kaligrafi

Lomba Menggambar Kaligrafi

Sindurejo,8 Agustus2022,tagur hari ke 219.

Seperti biasanya setiap hari senin selalu melaksanakan upacara bendera.Pagi ini ada 3 petugas yang tidah hadir,rata rata mereka sakit.Ada 1 petugas bendera yang sakit,pemimpin upacara dan pemimpin barisan.Akhirnya memakai petugas cadangan yang tidak pernah latihan.Tapi ahamdulillah dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Untuk pembina upacara aku. Sendiri,dengan ku beri amanat upacara mengingatkan kepada anak anak untuk selalu rajin belajar,selalu mengerjakan PR dan menjaga kebersihan kelasnya masing masing.

Selanjutnya anak anak ku beri pengumuman untuk besok pagi ada lomba 17 agustusan,jenis lombanya adalah,adzan khusus putra,gambar kaligrafi pa dan pi,sholat wajib pa dan pi.Hari selasa jadwalnya adzan dan gambar kaligrafi,rabu sholat wajib.

Aku bersyukur mempunyai guru guru yang semangat untuk memajukan siswanya.Selalu memberikan inovatif untuk siswanya agar siswa lebih berkompeten dalam bidang apa saja.

Semoga sekolahku tidak hanya selangkah lebih maju,tetapi lari dengan kencang untuk menyusul ketinggalan yang selama ini tertinggal dalam prestasi siswa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post