Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Momong Bayi

Momong Bayi

Sindurejo,31 Juli 2022,tagur hari ke 211.

Tidak banyak jadwal hari ini,ada tugas untuk mengantarkan latihan cucuku di lapangan Sindurejo.Jadwal latihan jam.09.00.Ku jemput dari rumah jam 08.00 wib,sampai di candisari,tapi sampai di sana dapat telefon dari pelatihnya tidak bisa melatih karena ada gugur gunung membuat masjid.

Akhirnya aku tetap di candisari dsn dapat tugas baru untuk momong si bayi yang masih berumur 1 bulan.Karena ibu dan ke kedua kaksknya akan membeli seragam dan tas.

Sudah hampir 3 jam belum juga ibuknya belum pulang,ternyata bapaknya mengurusi motor keponakannya yang kecelakaan hari kamis kemarin.Urusan motor yang begitu rumit dan dengan proses yang panjang.

Dengan waktu yang begitu lama,ku jemput ibu si bayi tanpa menunggu bapaknya.Sampai di rumah si bayi masih menangis dan langsung di beri asi.

Lega sudah tugas untuk hari ini,ku pulang ke rumah,belum sampai di rumah sudah di telefon cucuku di sambak untuk mampir karena ibuknya ada apel di polres.Akhirnya aku momong ysng ke dua di cucu sambak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post