Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Olah Raga Kerjasama Kelompok

Olah Raga Kerjasama Kelompok

Sindurejo,3 Agustus 2022,tagur hari ke 214

Pagi ini jadwal kelas 5 tematik dari jam pertama sampai istirahat ke 2.Yang terdiri dari IPA,IPS,SBdp.Memang membuat anak anak jenu,tapi tinggal gurunya yang dapat membuat suasaana tak membosankan.

Anak anak mengerjakan evaluasi IPA dengan materi kerrangka manusia.Ku gunakan waktu untuk menyiran bunga agar tak layu karena cuaca yang cukup panas.Terlihat di lapangan anak anak kelas 3 melakukan olah raga.Ku lihat materi yang di berikan adalah memupuk kerja sama kelompok dengan bermain berebut bola secara kelompok.

Di halaman ada kelas 6 yang juga olah raga,ku lihat saling berebut bola secara beregu.Ini membuktikan bahwa olah raga bertujuan memupuk kerja sama dan kekompakan.

Setelah anak anak kelass 5 selesai mengerjakan,ku koreksi dan ku masukkan ke daftar nilai.Selang beberapa menit bel istirahat berbunyi,anak anak keluar kelas.

Guru guru berkumpul di kantor saat anak anak istirahat.Banyak cerita dari guru guru tentang kelasnya masing masing.Kelas 1 ada yang minta pulang di antar bu gurunya,ternyata belum sampai di rumahnya anak tersebut BAB di jalan.Ada cerita di kelas 6,potongan rambutnya di beri garis garis dan di cat kuning.Di kelas 3 ada cerita tentang siswa yang tidak mau hafalan perkalian.

Bel masuk berbunyi guru guru semua menuju kelasnya masing masing.Begotu juga dengan aku,jadwal bahasa Jawa menutup pelajaran pada siang ini,dengan materi jenis jenis wayang yang ada di Indonesia.

Ku jelaskan satu persatu dengan urutan dari Jawa Tengah sampai luar Jawa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post