Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Undangan Di SDN 1 Boloh

Undangan Di SDN 1 Boloh

Sindurejo,26 Juli 2022,tagur hari ke 206.

Hari ini ada undangan di SDN 1 Boloh yang akan ada tamu dari Papua.K3S di undang jam 08.30 wib.

Aku menuju sekolah dulu karena mengisi kelas 5 dan guru kelas 1 ijin takjiah di tetanggannya.

Tapi sampai di sekolah,ternyata guru kelas 2 juga belum hadir.Ku isi kelas 2 terlebih dahulu sambil menunggu kelas 5 membaca asmaul husna.

Ku masuki kelas 5 dengan pelajaran tema 1 pembelajaran 2,tapi sebelumnya,mencocokkan pr pjok terlebih dahulu.

Tema 1 sub tema 2,Manusia dan Lingkungannya.Ku jelaskan tentang manfaat lari pagi bagi kesehatan tubuh dan rangka manusia anggota penyusun Tulang Anggota Gerak.

Dari tulang lengan,tulang kaki,fungsi rangka dan mengenal bagian bagian rangka manusia.

Setelah tanya jawab dengan anak anak,ku berikan evaluasi 5 soal untuk di kerjakan.

Jammenunjukkan 08.15 berarti aku harus bersiap siap untuk segera berangkat ke SDN 1 Boloh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

27 Jul
Balas



search

New Post