Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Upacara Hari Senin

Upacara Hari Senin

Sindurejo,25 Juli 2022,tagur hari ke 205.Kepulangankudari jagong di Jawa Barat tiba jam.03.00 saampai rumah.Ku gunakan waktu yang sangat singkat ini ku gunakan untuk tidur.

Terbangun jam 05.35 hampir tidak bisa sholat subuh.Setelah subuhan ku gunakan waktu untuk ke dapur sekedar membuat sarapan dengan hanya lauk sambel.

Tepat jam 06.45 ku menuju sekolahan karena akan melaksanakan upacara bendera.Anak anak sudah siap dan berbaris rapi di halaman.Petugas upacara juga sudah berdiri rapi berjajar.

Ku mulai dengan hanya di temani 3 guru saja,maklum guru kelas 5 sedang ppg,guru kelas 6 dosialisasi Taspen di kabupaten,guru kelas 1 ijin tidak mengikuti upacara karena akan hadir agak siang .

Saat ini berbeda dengan biasanya,anak anak terlihat khusuk dan hening dalam mengikuti upacara,Biasanya ramai dan omong sendiri.

Ku berikan amanat dengan isi,agar anak anak lebih giat belajar,pr harus di kerjakan di rumah.anak anak wajib bertanggung jawab atas kebersihan kelasnya dan teras kelas.Main hp agar di kurangi karena di samping mengakibatkan merusak mata,juga kebiasaan malas.

Setelah selesai upacara anak anak masuk kelas nya masing masing dengan tertib.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post