Susmintari Dwi Ratnaningtyas

Karena yang terucap akan mudah lenyap dan yang tertulis akan abadi seperti prasasti....

Selengkapnya
Navigasi Web
KARMA

KARMA

#Tagur 365

#Hari ke-179

Senyum manis Bagas terasa menyejukkan hati. Seruni menatapnya dari balik tirai. Hatinya bahagia. Inilah saat yang sudah lama dinantikannya. Cinta Bagas, sang arjuna terpuja itu, akhirnya berhasil dimenangkannya. Kedatangan Bagas dan orang tuanya untuk melamarnya malam ini seolah menjadi mimpi indah yang menggulir dengan sempurna.

--

Area pemakaman sore itu mulai sunyi. Satu persatu peziarah mulai beranjak pergi. Sebagian besar berwajah sembab dengan tangis yang tertahan. Kepergian Maya karena kecelakaan tadi pagi masih menyisakan banyak tanya. Gadis manis yang santun dan baik hati itu meninggalkan kenangan indah bagi siapa pun yang mengenalnya. Termasuk calon suami yang akan menikahinya bulan depan nanti.

--

Di kursi pelaminan Seruni menebar senyum. Hatinya berbunga. Bagas menjadi pangerannya. Tetamu yang hadir memberikan ucapan selamat. Tangannya terulur untuk menyambut jemari Bagas, namun gadis cantik itu mendahuluinya. “Makasih Thalia. Kukira aku tak akan bisa lagi jatuh cinta usai Maya dan Seruni tiada,” kata Bagas lirih. Namun, Seruni terlanjur mendengar. Hatinya tertampar. Karma akibat mencelakai Maya telah lunas dia bayar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi!

08 Aug
Balas

Pentigrafnya keren Bunda. Salam literasi

08 Aug
Balas



search

New Post