Susmintari Dwi Ratnaningtyas

Karena yang terucap akan mudah lenyap dan yang tertulis akan abadi seperti prasasti....

Selengkapnya
Navigasi Web
SANDAL JEPIT

SANDAL JEPIT

#Tagur 365

#Hari ke-178

Suara riuh berangsur menghilang. Tak ada lagi jeritan dan teriakan keras. Suara raungan sirine mobil patroli telah juga berlalu. Dia masih berdiam di sini. Di antara tumpukan barang bekas yang teronggok di sudut gudang ini. Seekor tikus menggigitnya. Menyeretnya hingga sampai di depan pintu. Tak lama tikus itu berlari, menyembunyikan diri saat segerombolan orang dengan angkuh melewatinya.

--

Ditatapnya tubuhnya yang semakin menipis. Ada beberapa lobang di sana. Warnanya pun kian kusam. Hatinya terasa pedih. Mengingat dulu dia pernah sangat berjaya. Tuannya sangat mengasihinya. Mengajaknya kemana pun pergi dan merawatnya dengan segala rasa cinta. Tak pernah dibiarkannya setitik noda mengotori tubuhnya yang senantiasa bersih cemerlang.

--

“Bapak terjatuh, Non.” Diingatnya kalimat Bik Ati saat Non Nancy, anak gadis tuannya terlihat marah melihat papanya terbaring lemah di ruang ICU. Setelahnya, dia hanya terdiam saat Non Nancy mengambil pasangannya yang berserak di bawah meja lalu melempar mereka ke dalam gudang ini. Setelah beberapa waktu berlalu, drama rebutan warisan yang baru disaksikannya membuatnya semakin mengerti bahwa tak perlu lagi menyesali diri. Dia tersenyum lega. Seluruh kekuatan dan kebaikannya telah digunakan untuk mengabdi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ceritanya. Semoga sehat selalu Bunda.

08 Aug
Balas

Keren ceritanya. Semoga sehat selalu Bunda.

08 Aug
Balas



search

New Post