Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Empat Mahasiswa Tazkia PPL di Spenma
Gambar Koleksi Pribadi

Empat Mahasiswa Tazkia PPL di Spenma

Menulis 365 hari, hari ke-213 (919)

SMPN 5Tankungpandan (Spenma) kedatangan mahasiawa PPL (Praktik Pengajaran Lapangan, dari Institut Agama Islam Tazkia Bogor., semester 7. Kegiatan PPL ini akan berlansung selama dua bulan dari tanggal 28 Juli 2022 sampai dengan tanggal 28 September 2022. Kedatangan mereka.disambut kepala SMPN 5 Tanjungpandan, dan guru-guru Spenma.

Keempat mahasiswa tersebut jurusan Pendidikan Ekonomi Syariah, akan praktik mengajar mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti dan pelajaran IPS ( Ilmu Pengetahuan Sosial). Mereka PPL di Spenma dengan dibimbing langsung oleh Dosen Pembimbing Lapangan daei Inatitut Agama Islam Tazkia yaitu Bapak Syamsul Hadi, M.Si.

Keempat mahasiswa yang PPL di Spenma yaitu.

1. Prisma Gymnastiar alumni SMANDA Tanjungpandan tahun 2019 mempunyai hobi menyanyi yang beralamat di Jalan Kartini RS RT 38 RW 15 Kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan. Prisma mempunyai hobi menyanyi dan akan praktik mengajar di Spenma mapel IPS kelas 7 -9.

2.Gilang Ryan, alumni SMA Muhammasiyah tahun 2019, mempunyai hobi menggambar , yang beralamat di Jalan Hasyim Idris, kelurahan Pangkallalang, Tanjungpandan dan akan praktik mengajar di Spenma mapel PAI atau IPS.

3. Fahri Akbar, alumni MAN 1 Belitung tahun 2019, mempunyai hobi sepak bola, yang beralamat di Jalan Sijuk RT 17 RW 06, Air Seruk, SijuPPL inik, Belitung dan akan praktik mengajar di Spenma mapel IPS atau PAI.

4. Beni Fasila, alumni SMAN 1 Sijuk alumni tahun 2019, mempunyai hobi sepak bola, yang beralamat di Jalan Simpang 4 Sijuk RT 14 RW 07, Sijuk, Belitung dan akan praktik mengajar di Spenma mapel IPS atau PAI.

Semoga mahasiiswa ini dapat mempraktikkan ilmu yang didapatkannya di kampus. Semoga mereka tetap.s3mangat dan mau berbagi ilmu dengan siswa-siswa Spenma. Selamat bertugas dan tetap semangat mengamalkan ilmu untuk siswa Spenma.

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulilah tayang

01 Aug
Balas



search

New Post