Suwarni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
 Pengawas Bina Pembina Upacara Spenma
Gambar Koleksi Pribadi

Pengawas Bina Pembina Upacara Spenma

Menulis 365 hari, hari-215 (921)

Senin, 1 Agustus 2022 SMPN 5 Tanjungpanda (Spenma) mengadakan upacara bendera dengan petugas upacara kelas 9 B dan pembina upacara Pak Yusman , pengawas bina Spenma. Kepala sekolah, guru-guru, dan staf TU, serta seluruh siswa kelas7,8, dan 9 jugaengikuti upacara hari itu.

Upacara hari itu,, sangat bermakna karena pembina upacara menyampaikan amanat yang sangat dibutuhkan bagi siswa. Amanatnya yaitu.

1. Bijak-bijak menggunakan media sosial ( jangan menggunakan media sosial untuk hal-hal yang kurang bermanfaat). Jangan menggunakan media sosial untuk konten-kontwn yang kurang berguna.

2. Upacara bendera mengajarkan karakter disiplin, tangging jawab, cinta tanah air, dan wawasan kebangsaan kepada siswa.

3. Tugas siswa adalah belajar. Belajar baik di rumah maupun di sekolah. Di rumah belajar bertanggung jawab dari sendiri mulai dari mandi, salat, membantu orang tua, sarapan, dan siap-siap ke sekolah. Pamit kepada orang tua dan vium tangan orang tua. Menurut pengawas bina itu sidah merupakan prestasi.

Bagaimana mengalahkan diri sendiri dengan hal-hal yang baik merupakan prestasi. Seorang siswa yang mengerjakan tugas, berprilaku sopan kepada guru, kepada teman, kepada guru itu sebuah prestasi. Prestasi bisa diraih jika seseorang bisa melakukan hal yang positif.

Upacara berjalan dengan hikmat dan semua berjalan sebagai mana mesrinya. Harapan Bapak pengawas semoga Spenma menjadi sekolah yang bermutu dan siswa lebih berkarakter ke depannya. Semoga Spenma menjadi lebih berprestasi dan lebih maju lagi. Aamiin.

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen reportasenya, Pak. Salam literasi

03 Aug
Balas

Sangat bermanfaat

03 Aug
Balas



search

New Post