Syaiful Rizal

Kepala Sekolah di SMPN 5 Pamekasan Jawa Timur. Seorang Trainer Olimpiade Matematika Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Trainer TOT Olimpiade Matematika...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjadi juara matematika sekolah dasar

Menjadi juara matematika sekolah dasar

Menjadi juara matematika tidak saja butuh skill berhitung, tapi juga butuh memahami fakta yang tersaji di soal, mengkonstruksi konsep-konsep yang dibutuhkan serta latihan yang optimal, sehingga drilling soal-soal merupakan suatu keniscayaan.

Buku ini berisi tentang materi-materi essensial, contoh-contoh soal dan latihan dasar serta latihan pengayaan yang semuanya diadaptasikan dengan tipe soal-soal pada kompetisi matematika di dalam negeri ataupun di luar negeri.

Kedalaman materi serta beragamnya contoh yang dibahas, membuat buku ini sangat penting dibaca oleh pencinta matematika sekolah dasar baik pembimbing maupun siswa yang termasuk anggota tim olimpiade.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Menjadi juara matematika sekolah dasar
Penerbit
CV. Cipta Media Edukasi
Pengarang
penulis, Syaiful Rizal ; editor, Uzlifatul Rusydiana
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-623-290-119-3
Website
www.gurusiana.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menjadi juara mtk di smk

28 Jul
Balas

Mantap. Sukses selalu.

27 Jun
Balas

Aamiin. Trims mas Yudi

28 Jun

Mantap bukunya pak. Barokallah

17 Jul
Balas



search

New Post