Umi Salamah

Lahir di Jombang, sebagai pengawas madrasah yang selalu ingin belajar menulis. Semoga bisa bermanfaat bagi sesama....

Selengkapnya
Navigasi Web
MENGISTIMEWAKAN MUHARRAM

MENGISTIMEWAKAN MUHARRAM

MENGISTIMEWAKAN MUHARRAM

Oleh: Umi Salamah

Senin sore, 8 Agustus 2022 bertepatan dengan 10 Muharram 1444 H bertempat di Masjid At-Taqwa dusun Jogoloyo kec. sumobito Jombang berlansung acara Santuan Anak Yatim dan Dhuafa. yang diikuti oleh penduduk Dusun Jogoloyo.

Acara diawali dengan dengan Pembukaan oleh Ustadz H. Supeno dengan membaca Surat Alfatihah, dilanjut dengan pembacaan shalawat Nabi bersama-sama (Diba`an/Srokalan)

Acara berikutnya adalah sambutan dari ketua takmir masjid, Kepala Desa dan ketua Muslimat Dusun Jogoloyo. Dilanjut dengan pembagian santunan kepada 31 anak yatim dan 43 dhuafa. Dana dari berasal dari infak/shadaqah dari penduduk/ibu-ibu muslimat dusun Jogoloyo.

Acara terakhir ditutup dengan doa. Dan diakhiri dengan berbuka bersama-sama setelah menjalankan puasa sunnah Asyura. Stelah berbuka bersama dilanjut dengan shalat maghrib berjama`ah.

Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar yaitu mengistimewakan keutamaan amalan Muharram terutama pada tanggal 10 Asyura di antaranya puasa sunah Asyura, menyantuni Yatim Piatu dan kaum duafa serta memperbanyak shadaqah.

****

(T.195)/T.65

Baitii, 9 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen ulasannya mbak.. Terima kasih sudah berkunjung, dan sudah di follback yo.. Sukses selalu

10 Aug
Balas

Terima kasih Pak Burhani, salam sehat dan sukses selalu.

10 Aug

Ulasan yang indah, Bun. Memuliakan anak yatim piatu dan dhuafa. Keren, Bunda

09 Aug
Balas

Terima kasih Bu Ernasari. Salam sukses selalu.

10 Aug

Alhamdulillah Berokallah Bu Umi Salamah, karya yang luar biasa, sehat dan bahagia selalu

09 Aug
Balas

Terima kasih Pak H. Syaihu. Salam sehat dan sukses selalu.

10 Aug

Alhamdulillaah, Barakallaah Bu Umi Salamah, sehat sekeluarga, bahagia dan sukses selalu

09 Aug
Balas

Alhamdulillaah, terima kasih Bu Zuyyinah, salam sehat dan sukses selalu.

10 Aug

Subhanallah, alhamdulillah. Indahnya hidup jika kita bisa berbagi kebaikan ya bunda. Salam sehat dan sukses selalu. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.Jangan lupa bahagia.

09 Aug
Balas

Alhamdulillaah, terima kasih Pakdhe Yon, salam sehat dan sukses selalu.

10 Aug

Giat yang menginspirasi bunda. Luar biasa

09 Aug
Balas

Terima kasih Bapak, salam sehat dan sukses selalu.

10 Aug

Keren banget ulasannya. Sukses selalu untuk Ibu

09 Aug
Balas

Terima kasih Pak Sunindio, salam sehat dan sukses selalu.

10 Aug

Alhamdulillah baarakallaahu semoga sehat dan sukses selalu buat Umi Salamah

10 Aug
Balas

Terima kasih Pak Herru, salam sehat dan sukses selalu.

10 Aug

Keren ulasannya bunda

09 Aug
Balas

Artikel reportase yang renyah tentang amalan di bulan Muharram Salut dan salam balik, bu

09 Aug
Balas

Terima kasih Pak Eko, salam sehat dan sukses selalu.

10 Aug

Keren giatnya bunda. Slmt mjlkn ibadahnya

09 Aug
Balas

Terima kasih Bunda Fransiska, salam sehat dan sukses selalu.

10 Aug

Kegiatan keagamaan yang bagus dilestarikan. Sukses selalu sahabat Mari SKSS

09 Aug
Balas

Terima kasih Pak Sultan, salam sehat dan sukses selalu.

10 Aug

Di daerah saya (Banten), 10 Muharam dikenal dengan sebutan "Lebaran Anak Yatim" Keren, Bu Umi. Semoga barokah kegiatannya.

09 Aug
Balas

Aamiin. Terima kasih Pak Isak Isnain, salam sehat dan sukses selalu.

10 Aug

Ulasan yang sanngat informatif Bunda Salamah, salam sehat dan bahagia selalu.

09 Aug
Balas

Makasi Bu Lie Mart. Salam sehat dan sukses selalu.

09 Aug

Makasi Bu Libe Mart. Salam sehat dan sukses selalu.

09 Aug

Keren reportasenya. Bulan Muharram bulannya anak yatim. Semoga sehat dan bahagia selalu Bunda.

09 Aug
Balas



search

New Post