Umi Salamah

Lahir di Jombang, sebagai pengawas madrasah yang selalu ingin belajar menulis. Semoga bisa bermanfaat bagi sesama....

Selengkapnya
Navigasi Web
PERJALANAN MALAM

PERJALANAN MALAM

Oleh: Umi Salamah

****

Padatnya kegiatan

Dari pagi sampai malam

Bahkan tengah malam

Sampai terlupakan

SiAna belum disapa

Di tengah perjalanan malam

Jalan tol yang sepi

Teringat akan SiAna

Tapi waktu sudah terlewatkan

Tak apalah yang penting kusapa

Untuk menemani perjalanan malam.

****

T.107 (1)

Malang, 25 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa menginspirasi bunda

25 Sep
Balas

Terima kasih apresiasinya Pak Tri. Salam sehat dan bahagia selalu bersama keluarga.

25 Sep

Tetap semangat Bunda Salamah

26 Sep
Balas

Terima kasih supportnya Bu SriRahayu.

26 Sep

Luar biasa, dalam ruang dan waktu yang sempit, masih sempat berkarya. Sukses Bu Umi

26 Sep
Balas

Biar dalam perjalanan, tetap si Ana tak terlupakan. Siip, Bu. Salam sukses.

26 Sep
Balas

Baru teringat sdh lewat Bund. Terima kasih kunjungannya Bunda Cicik. Salam sukses dan sehat selalu.

26 Sep

Semangat yang membara salam sukses selalu buat bunda

26 Sep
Balas

Aamiin, terima kasih Bu Murini, salam sehat dan sukses selalu.

26 Sep

Mantap Bu Umi Salamah. Yang penting menyapa dan menulis.Semoga selamat di tujuan.

25 Sep
Balas

Terima kasih apresiasinya Bu Alina. Salam sehat dan sukses selalu.

25 Sep

Sukses selalu bunda. Semoga selalu sehat.

26 Sep
Balas

Terima kasih Bu Anita. Salam sehat dan sukses selalu.

26 Sep

Alhamdulillah tetap bisa setor tulisan ya Bun. Semoga sehat dan bahagia selalu Bunda.

26 Sep
Balas

Alhamdulillah walaupun sudah terlambat dan harus remidi lagi. Terima kasih Bunda Nanik, salam sehat dan sukses selalu.

26 Sep



search

New Post