Vivit Eka Damayanti

Saya pernah jadi guru Bahasa Inggris di SMAN 1 Ketapang, Sampang. Hobi saya membaca, terutama novel bergenre romantis dan belajar menulis. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Strategi

Strategi

Semua bahagia menyaksikan pernikahan kedua orang itu. Bahkan beberapa pasang mata basah, bukan tangis sedih hanya luapan bahagia karena akhirnya mereka bersatu. Undangan pernikahan ini hanya sekitar lima puluh orang yang merupakan keluarga dan teman terdekat mempelai. Perjuangan Raka untuk mendapatkan restu keluarga Rini sungguh berat. Status sosial mereka yang jauh berbeda menjadi penghalang utama. Walaupun gagah dan ganteng, Raka tidak memiliki harta. Berbeda dengan Rini yang dari lahir sudah kaya raya. Orang tua Rini pemilik setengah dari wilayah sini. Keduanya telah pergi karena kecelakaan lalu lintas sebulan sebelum acara ini. Untunglah ada Raka. Semua urusan pemakaman dan tahlilan, dia yang mengurus. Rini terlalu terpukul dan sedih. Kecelakaan itu juga pendorong pernikahan dipercepat dari jadwal semula. Keluarga besar Rini tidak ingin dia sendirian.Para tamu berbisik betapa Rini sangat beruntung. Dicintai lelaki tulus seperti Raka. Selain wajah, Raka juga seorang yang sangat inovatif. Aura pemimpinnya keluar. Perusahaan tinggalan orang tuanya kini ditangani, Raka. Semua berjalan sesuai skenario Raka. Tak ada yang tahu, dialah penyebab rem blong mobil Ayah Rini.

#keeplearning#positivevirus#Bismillahwriteeveryday

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan menarik keren

05 Aug
Balas

MaasyaaAllah.

05 Aug
Balas



search

New Post