wigati hati nurani

Saya Wigati Hati Nurani, sering menggunakan nama pena Whatinurani. Mengajar Teknik Instalasi Listrik Arus Kuat di SMK N 1 Magelang. Meskipun begitu penyuka kary...

Selengkapnya
Navigasi Web

WORKSHOP PEMBELAJARAN BERBASIS PROJECT RIIL

#Tagur Hari-023

#Tulisan Ke-023

WORKSHOP PEMBELAJARAN BERBASIS PROJECT RIIL

:Whatinurani

Pada hari ini, jum'at 23 September 2023 diselenggaran workshop bertajuk Pembelajaran Berbasis Project Riil. Acara berlangsung dengan undangan peserta 35 guru dari perwakilan program diklat Bangunan, Elektronika, Listrik Mesin, Otomotif Informatika serta perwakilan dari guru KWU dan PKK.

Pada undangan tertera pukul 08.00 WIB, namun tiga puluh menit kemudian acara baru dibuka oleh MC yaitu Bapak Sugiyanto, S.Pd dari staf Bidang Kurikulum. Setelah Sambutan dari Kepala SMK N 1 Magelang, Drs.Sriyono M.Pd yang menekankan pentingnya guru untuk berubah mengikuti perkembangan teknologi.

Acara dibuka oleh Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum(WKS 1) Bapak Sugeng Rusbiyanto, M.Pd. Pemateri tunggal tentang Pembelajaran Berbasis Project Bapak Ramelan, S.Pd, M.Pd. Materi disampaikan dengan serius tetapi santai penuh dengan suasana kekeluargaan. Begitupun saat sesi tanya jawab, lebih bersifat sharing. Karena kebetulan beliau dulu guru dari SMK N 1Magelang, sehingga sudah seperti keluarga sendiri. Semoga apa yang disampaikan bisa benar-benar diterapkan di setiap program keahlian sebagai implementasi Sekolah Pusat Keunggulan yang menerapkan Kurikulum Merdeka.

Sejuta Bunga, 23 September 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

23 Sep
Balas

Aamiin... SMg berkah ilmuya, Bun. Smg sehat dan bahagia selalu.

24 Sep
Balas

Luar biasa Ning wigati penuh inspirasi dan mencerahkan

23 Sep
Balas



search

New Post