wisri atuti

Ingin menjadi manusia yang bisa berbagi kebaikan...mulai dari diri sendiri, mulai dari hal-hal yang kecil, mulai dari sekarang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan Lomba  tujuh belasan

Kegiatan Lomba tujuh belasan

Bulan Agustus merupakan bulan yang ditunggu oleh seluruh rakyat Indonesia. Pada bulan itu, tepatnya tanggal 17 menjadi hari yang dinanti, karena setiap tanggal 17 Agustus kita memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Semua orang mengingat kembali akan sikap heroik para pahlawan, yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari bangsa lain yang menjajah negara Indonesia.

Beragam cara dilakukan, misalnya dengan upacara, mengadakan karnaval, pementasan kesenian dan lomba - lomba. Semua masyarakat Indonesia menikmati kemeriahan kegiatan peringatan kemerdekaan. Kegiatan diadakan baik di lingkungan rumah, institusi pendidikan dan institusi pemerintahan atau swasta. Semuanya larut dalam semangat perjuangan pahlawan dalam bentuk yang berbeda.

Kegiatan lomba juga diadakan di SMP Negeri 120 Jakarta. Berbagai lomba diadakan selama 2 hari, Senin dan Selasa, tanggal 15 dan 16 Agustus 2022. Mulai lomba tarik tambang, balap karung, makan krupuk, membuat tumpeng dan kebersihan kelas. Semua murid bersemangat mengikuti kegiatan tersebut.

Semoga dengan diadakannya perlombaan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-77, dapat meningkatkan rasa cinta tanah air dan meneladani perjuangan para pahlawan pada diri peserta didik SMP Negeri 120 Jakarta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

15 Aug
Balas

Terima kasih PakSalam literasi

15 Aug



search

New Post