Wuri Indriyaningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Contoh nyata lebih baik daripada seribu kata
Belajar is fun

Contoh nyata lebih baik daripada seribu kata

Hari ini saya membuktikan bahwa contoh perbuatan baik yang diamati langsung oleh anak, akan dengan cepat ia tirukan dibandingkan dengan menasehatinya dengan ribuan kata.

Suatu sore yang melelahkan, sepulang bekerja saya masih harus mengikuti kulian online. Melihat ummi nya sedang belajar, si kecil mengambil buku mengaji dan langsung nempel ummi, sambil berucap : kalau ummi belajar, aku juga belajar. Lalu dia buka buku mengajinya dan ia lantunkan bacaan bacaan berhuruf Arab dari buku itu.

Saya bengong sejenak, MasyaAllah..ketika ibu ibu lain mengeluh kesulitan dan hampir menyerah menyuruh putra-putrinya belajar, alhamdulillah anak saya semangat belajar, cukup dengan melihat kesungguhan umminya belajar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

21 Sep
Balas



search

New Post