Yati Sumiati

Yati Sumiati seorang istri dari Mahpudin, seorang Ibu dari tiga putra putri. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kunjungan Silaturahmi Ke RA Annuriah Pancoran

Kunjungan Silaturahmi Ke RA Annuriah Pancoran

Senin,8 Agustus 2022 suasana cerah sinar mentari pagi mengiringi langkah, suasana jalan yang ramai dan macet sudah terasa saat meninggalkan kantor kementerian agama Jakarta Selatan . Perjalanan akhirnya sampai ke lokasi RA Annuriah Pancoran.

Suara peserta didik menyambut kedatangan penulis , wajah-wajah mungil begitu terasa sejuk dipandang , ya semangat untuk meraih ilmu , belajar sosialisasi menambah suasana kegiatan belajar begitu indah terasa.

Semangat ibu guru yang dengan penuh kesabaran menemani siswa siswi belajar menambah semarak kegiatan pembelajaran di RA Annuriah.

Kepala RA Annuriah Bunda Yanti Nurdahniar, M.Pd. senantiasa memberikan motivasi kepada seluruh guru untuk semangat dalam memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik . Semoga seluruh guru dapat melakukan tugasnya dengan penuh semangat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post