Yetti Yulia

Yetti Yulia lahir di Bukittinggi, 7 Juli 1969. saya merupakan anak ke-4 dari pasangan bapak Bakri Yunus (alm) dan ibu Meiyar Usman (almh). Menempuh pe...

Selengkapnya
Navigasi Web
Membangun karakter, mendidik dengan hati

Membangun karakter, mendidik dengan hati

JUDUL : MEMBANGUN KARAKTER MENDIDIK DENGAN HATI

PENULIS : YETTI YULIA, M. Pd.

INSTANSI : SMP NEGERI 3 AMPEK ANGKEK

SINOPSIS :

Kasus perilaku menyimpang yang dilakukan para remaja dewasa ini semakin meningkat. Kasus yang muncul pun beragam mulai dari kasus narkoba, perundungan, seks bebas, tindak kriminal dengan kekerasan dan pembunuhan. Perilaku negatif tersebut tidak dapat dipungkiri terjadi karena derasnya arus informasi di era teknologi informasi dewasa ini di satu sisi dan sisi lain remaja tidak dapat memfilter pengaruh negatifnya.

Fenomena ini makin menguatkan pentingnya penguatan pendidikan karakter (PPK) bagi remaja yang sedang mencari jati diri. Oleh karena itu, implementasi PPK harus dilakukan dengan memperhatikan tahap perkembangan remaja serta apa yang menjadi kegalauan mereka. Dengan kata lain, PPK akan berhasil apabila implementasinya mampu “menyentuh hati” mereka.

Hal inilah yang telah berhasil diterapkan oleh penulis di sekolahnya. Membangun Karakter Mendidik Dengan Hati adalah sebuah buku yang diangkat dari best practice penulisnya dalam mengimplementasikan PPK di sekolahnya. Banyak inspirasi inovatif yang dapat dipelajari bahkan mungkin diimitasi dalam buku ini.

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Membangun karakter, mendidik dengan hati
Penerbit
CV. Cipta Media Edukasi
Pengarang
Yetti Yulia ; editor, Mislinatul Sakdiyah
Tahun
2020
Seri
ISBN
978-623-290-056-1
Website
www.gurusiana.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

25 Mar
Balas

Keren bukunya luar biasa

27 Mar
Balas

Buku yang keren

31 Mar
Balas

Mantap bukunya, bu. salam kenal!

25 Mar
Balas

Mantap dan keren bukunya, semoga selalu sehat dan sukses

28 Apr
Balas



search

New Post