Yuli Ridawati Dahlan

Dra. N. Yuli Ridawati, M.Si. Lahir di Bandung, 09 Juli 1963. Bekerja sebagai Pengawas SMP Disdik Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat. Alumni MWC 4 Jabar...

Selengkapnya
Navigasi Web

BIMTEK SUPERVISI MELALUI DARING

LPMP Jawa Barat menyelenggarakan kegiatan Bimtek Supervisi untuk Pengawas Sekolah melalui Daring Tahap I pada 28 sampai dengan 29 September 2020. Hari ini merupakan hari pertama pelaksanaan bimtek tersebut. Pelaksanaan bimtek menggunakan pola IN-1, ON, IN-2.

Pada kegiatan IN-1 ini selama dua hari para Pengawas Sekolah jenjang SD, SMP, SMA/SMK akan mendapat materi tentang: 1) Kebijakan dan Evaluasi Program Supervisi Mutu di Kab/Kota/Provinsi Jawa Barat; 2) Konsep Supervisi Mutu; 3) Penguatan Konsep SPMI (Pemetaan Mutu dan Perencanaan Mutu); 4) Model Supervisi Mutu di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru; 5) Metode Supervisi Mutu, Analisis, Evaluasi, dan Penyusunan Laporan Supervisi; 6) Edukasi Perubahan Perilaku di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, 7) Pengantar Praktik Supervisi Mutu.

Materi pada hari pertama adalah 1) Kebijakan dan Evaluasi Program Supervisi Mutu di Kab/Kota/Provinsi Jawa Barat; 2) Konsep Supervisi Mutu; dan 3) Penguatan Konsep SPMI (Pemetaan Mutu dan Perencanaan Mutu). Kegiatan hari ini berakhir pukul 13.00. Besok dilanjutkan lagi dengan materi 1) Model Supervisi Mutu di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru; 2) Metode Supervisi Mutu, Analisis, Evaluasi, dan Penyusunan Laporan Supervisi; 3) Edukasi Perubahan Perilaku di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru, 4) Pengantar Praktik Supervisi Mutu.

Bandung, 28 September 2020

#Harike_212

#Menuju_365

# BIMTEK SUPERVISI MELALUI DARING

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat mengikuti Bimtek bunda. Sehat sll.

28 Sep
Balas

Aamiiin. Terima kasih say. Sehat dan sukses juga ya.

29 Sep

Semangat Bu, semoga sehat selalu ditunggu ilmunya.

28 Sep
Balas

Aamiiin. Sehat dan sukses juga ya.

29 Sep

Mantap reportnya Bun... Semangat selalu

28 Sep
Balas

Alhamdulillah, terima kasih kunjungannya Bu Hanifatul.

29 Sep



search

New Post