Yuli Ridawati Dahlan

Dra. N. Yuli Ridawati, M.Si. Lahir di Bandung, 09 Juli 1963. Bekerja sebagai Pengawas SMP Disdik Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat. Alumni MWC 4 Jabar...

Selengkapnya
Navigasi Web

HARI YANG MELELAHKAN-2

Adzan maghrib baru saja berkumandang, ketika handphoneku berdering. Nama sekretaris dinas muncul di layar. Aku terkejut, ada apa beliau meneleponku, tidak biasanya. Segera kuangkat dan kuucapkan salam sebagai sapaan pertamaku. Suara di seberang sana terdengar jelas, suara Pak Sekdis menjawab salamku dilanjutkan dengan menanyakan kabar.

Aku menjawab pertanyaan beliau sambal dalam hati terus bertanya-tanya. Akhirnya dengan suara lamat-lamat beliau menjelaskan bahwa hasil swab telah keluar, semuanya negatif kecuali aku. Sejenak aku tidak bisa berkata-kata. Suara di seberang sana mulai terdengar tidak jelas, aku berusaha untuk fokus mendengarkan apa yang disampaikan oleh Pak Sekdis. Beliau menjelaskan langkah-langkah yang harus aku lakukan selanjutnya.

Aku masih duduk terdiam saat suamiku menghampiri sambil menanyakan siapa yang menelepon. Akhirnya aku tak tahan lagi, sambil berurai air mata aku sampaikan berita dari Pak Sekdis tersebut.

Malam itu aku mendapat banyak telepon. Salah seorang Kabid dari Dinas Kesehatan Kabupaten tempatku bekerja telah menghubungi Dinas Kesehatan kabupaten tempat tinggalku. Kebetulan tempat kerja dan tempat tinggalku berbeda kabupaten sehingga harus ada koordinasi dengan keduanya. Tidak lama setelah itu dokter Puskesmas di tempat tinggalku pun menelepon. Semuanya memberi arahan dan motivasi agar tetap semangat dan disiplin menjalankan isolasi mandiri.

Bersambung...

Bandung, 3 Januari 2021

#Harike-3

#Tantangan30harimenulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Inshaallah sehat kembali dan tetap semangat...

04 Jan
Balas



search

New Post