Yuli Ridawati Dahlan

Dra. N. Yuli Ridawati, M.Si. Lahir di Bandung, 09 Juli 1963. Bekerja sebagai Pengawas SMP Disdik Kabupaten Bandung Barat Provinsi Jawa Barat. Alumni MWC 4 Jabar...

Selengkapnya
Navigasi Web
TANGGAL EMPAT MELEPAS PENAT

TANGGAL EMPAT MELEPAS PENAT

Hari ini untuk pertama kalinya sejak aku sakit, aku beraktivitas ke luar rumah. Diawali dengan menghadiri resepsi pernikahan keponakan. Kebetulan di acara tersebut suamiku diminta menjadi wakil dari pihak keluarga kedua belah pihak untuk memberikan sambutan. Acara resepsi tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Selesai melaksanakan tugas, kami pun segera meninggalkan lokasi untuk pulang. Di tengah perjalanan pulang, tiba-tiba terlintas pikiran ingin membeli bunga sekaligus pot bunganya. Beberapa bunga di rumah ada yang perlu mendapatkan pot baru. Akhirnya kami pun melanjutkan perjalanan ke tempat penjual bunga yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal kami. Setelah melihat-lihat, diputuskanlah membeli beberapa pot dan bunga-bunga yang murah meriah harganya. Sampai di rumah, kami pun istirahat sejenak. Sore hari rekreasi kami dilanjutkan dengan menanam bunga. Ada rasa bahagia ketika kami bersama-sama memindahkan tanaman, memberinya pot, menyirami sambil bercanda dan tertawa. Sebuah rekreasi yang murah namun tidak mengurangi esensi dari rekreasi tersebut. Sebuah aktivitas di tanggal empat yang mampu menjadi pelepas penat, setelah sekian lama selalu berada di satu tempat untuk mengikuti anjuran agar tetap sehat.

Bandung, 4 Oktober 2020

#Harike_218

#Menuju_365

# TANGGAL EMPAT MELEPAS PENAT

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

kegiatan berkebung yg menyenangkan ya bunda. Sehat sll.

05 Oct
Balas

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

04 Oct
Balas

Semoga sehat selalu Ibu

04 Oct
Balas

Alternatif rekreasi murah meriah, sehat n membahagiakan. Sehat selalu ya tetehku.

05 Oct
Balas



search

New Post