Aan Frimadona Roza

Lahir di Way Kanan, 22 Februari 1982, Saat ini mengajar dan mendapat tugas tambahan sebagai Kepala Sekolah di SMPN 2 Kasui Kabupaten Way Kanan,Lampung....

Selengkapnya
Navigasi Web
GAGAL OPERASI BIBIR SUMBING, ABIDZAR BOCAH PENDERITA BOCOR JANTUNG BUTUH ULURAN TANGAN

GAGAL OPERASI BIBIR SUMBING, ABIDZAR BOCAH PENDERITA BOCOR JANTUNG BUTUH ULURAN TANGAN

WAY KANAN,BARADATU M.Abidzar (3), warga Kampung Tiuh Balak, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, salah seorang bocah yang gagal operasi bibir sumbing di sebabkan menderita bocor jantung semenjak dia lahir, membutuhkan uluran tangan para dermawan.Demikian disampaikan Rike Mardiana orang tua M.Abidzar.

Diceritakan, bahwa anaknya mengalami penyakit bocor jantung semenjak dia masih bayi, pihak keluarga sudah berkonsultasi pada Dokter di ibukota Provinsi Bandar Lampung pada tahun 2014, akan tetapi dokter di sana menyarankan agar anaknya harus di bawa ke Jakarta untuk dioperasi bahkan dipertegas saat M.Abidzar sebagai salah satu peserta operasi bibir sumbing gratis yang diadakan Lampung Barometer dan SMILE untuk menunda sebab keterangan Dokter di RSIA Mutiara Putri bahwa bocor jantung yang diderita Abidzar harus segera ditangani itupun harus di Jakarta yang penangananya harus lebih intensif.

Ibunda Abidzar, Rike Mardiana sangat mengharapkan bantuan dari pihak yang peduli atas beban yang dialaminya sebab sehari-hari keadaan ekonomi tidak mampu membiayai pengobatan tersebut terlebih Abidzar beserta adik dan ibundanya kebutuhan sehari-hari ditopang oleh bibinya.

“Akibat ketidakmampuan kami, terpaksa anak kami tidak saya bawa kemana-mana lagi, karena kami tidak mempunyai dana, sampai saat ini”, jelas Ibu Rike.

Saat ini, Ibunda M.Abidzar hanya bisa berharap perhatian dan bantuan dari masyarakat yang terketuk hatinya untuk membantu keringan pengobatan dari Abidzar. Seperti yang disampaikan oleh ibundanya bantuan dapat menghubungi 085279650991 Nuryati (Nenek Abidzar).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya Allah.. Semoga lekas ada donatur. Aamiin

23 Nov
Balas



search

New Post