Aan Nurchayati, M.Pd

Berjuang demi cita-cita itu tidak mudah jendral....

Selengkapnya
Navigasi Web

Kukibarkan Bendera Putih Tanda Menyerah

Tantangan Hari ke - 1

#TantanganGurusiana

by : ANA

Setiap manusia itu pasti menginginkan yang terbaik dan terdepan. Namun, kesuksesan untuk menuju jalan kemenangan itu penuh aral dan rintangan. Mencoba konsisten mengisi tantangan gurusiana aja sangat ribet dan riweh. Banyak sekali ujian kesabarannya. Masalahnya yang tak pernah menemukan solusi akhirnya selalu membuat kita bertemu angka 1.

Angka satu sebenarnya bagus kalau dalam kejuaraan. Tapi kalau masalah tantangan 30 hari menulis mah susah ferguso. Atuh bayangin saja, sehari tanggal bolong aja gak bisa deh lanjut ke angka 30. Harus selalu balik ke angka 1. Para pejabat disini pun pada jaim dalam memberi solusi. Mungkin khusus buat yang tak dikenal sih. Pada mereka yang sudah dikenal dan suka memberi pasti langsung di respon. Tapi, sudahlah ferguso. Gak usah lagi mendekat dan ingin dikenal. Lakukan saja sebisa yang kau mampu.

Apa yang diperjuangkan disini hanyalah habbit. Tapi ternyata ditantang juga untuk menjadi juara. Tapi, menjadi juara itu gampang-gampang susah, Mariam. Bagaimana tidak susah? Setiap lancar ada aja yang jadi kendala. Terlihat begitu mudah, namun setelah dijalani akhirnya hanya menghasilkan angka 1. Kembali ke belakang.

Tulisan ini juga hanya ingin meluapkan unek-unek saja. Bagaimana pertanyaan-pertanyaan tak terjawab dan tak mendapatkan solusi.

Saya pikir, setelah lupa pasword Saya bisa lancar mengulang dari 1 kembali ke akun lama. Ternyata ditantangan hari ke 8 Saya salah masuk akun. Kenapa nama akun sama, tapi isinya berbeda. Saya ingin bertanya, kenapa bisa begitu? Apakah bisa di refresh? Biar akun yang login di laptop menjadi sama dengan akun yang login di HP. Tak ada sepatah kata pun jawabannya.

Berpikir untuk berjaga-jaga agar tidak gagal ke angka 1 lagi, maka menulis di 2 akun yang sama tapi beda login. Oh, tetap saja. Tak menghasilkan karya. Tak bisa di publish gaes. Karena settingan javascript yang tiba-tiba minta diubah di laptop.

Pertanyaan Saya jadi begini. Sebenarnya Saya punya akun gurusiana berapa? Kok bisa ada 3 akun ya. Yang dua dengan nama yang sama. Yang satu lagi entah namanya apa. Fhoto juga sama. Yang punya akun saja lieur apalagi kamu, ferguso.

Hari ini setelah remedial pertama, sebenarnya harus masuk hari ke 9. berhubung di akun yang ini tanggal 6 tidak ada, karena Saya kirimnya dari ponsel dengan akun yang serupa tapi tak sama. Jadi 7 artikel ada di akun ini, dua diakun kembarannya. Nama dan fhoto masih sama. Kembar identik malah. Tapi sah atau tidak saya tak tahu.

Intinya, sudahlah. Saya menyerah dan mengibarkan bendera putih tanda tak mampu eh kalah karena menyerah. Heheheehe. Selamat berjuang buat semua yang masih lancar.

Tangerang, 07 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lha wong menyerah saja kok jadi tulisan renyah.. mantap

07 Feb
Balas



search

New Post