Aan Nurchayati, M.Pd

Berjuang demi cita-cita itu tidak mudah jendral....

Selengkapnya
Navigasi Web
Pamer Sertifikate Dalam Gelap
Sertifikat lomba yang mengejutkan

Pamer Sertifikate Dalam Gelap

Tantangan Hari Ke - 7

#TantanganGurusiana

by : ANA

Saya membaca postingan Bpak Komendan CEO M. Ihsan soal pembagian sertifikate untuk seluruh pesertta lomba Mas Nadien. Saya tak pernah bermimpi juga akan mendapatkan itu. Secara kan naskah Saya tidak masuk kategori yang layak terpajang dalam buku tersebut. Jadi, Saya tidak mengharapkan akan dapat apa pun jua.

Kemarin malam, saat menerima email dari teman mengajar, Saya membuka email. Deretan email masuk bermunculan saat aplikasi email terbuuka. Salah satunya adalah email dari panitia lomba menulis untuk mas Nadien itu. Hah, setengah terkejut Saya download sertifikat itu. Walau tak terpilih naskahnya kok dapat apresiasi penghargaannya juga ya. Saya pikir salah kirim. Tapi setelah baca lagi postingan Pak CEO berarti benar.

Malam ini, Saya sedang tak ada ide menulis panjang dan banyak. Ini aja kejar-kejaran nulisnya. Kan di rumah mati lampu akibat banjir di sebelah perumahan Saya. Menghindari kecelakaan dari setrum. Karena air banjir sudah mencapai tinggi tiang listrik. Ponsel Saya pun tak bisa lama menunggu. Karena Saya mengandalkan Hotspot internet dari HP. Kan wifi rumah mati. Batre laptop juga sudah mendekati garis bawah. Karena Saya pakai juga buat ngecas HP. Yang penting, hari ini Saya bisa setor sebagai tantangan menulis hari ke - 7 Saya agar tidak bolong dan back to one again.

Lagi meraba-raba keyboard karena gelap, dibantu pencahayaan dari sebuah lilin dan senter HP yang kadang-kadang jatuh, Saya kedatangan tamu juga. Oh my God, betapa sangat resah hati ini. Seperti resahnya memikirkan korban banjir yang rumahnya terendam. Mendengar cerita sahabat Saya yang rumahnya dikuasai air saat ini betapa sangat miris. Rumah beserta isinya dikabarkan telah melayang-layang ngambang di atas air. Kulkas, kasur, meja, dan lainya. Karena tidak akan menyangka air bisa mencapai ketinggian batas aman perabot.

Guys,

Maafkan Saya yang kalau ada kesalahan dalam penulisan dan ejaan. Jangan di Bully. Soalnya kan mata Saya sudah minus 3,75 juga. Sedikit nyasar jika melihat. Apalagi dalam gelap begini. niatnya SAYA mau pamer sertifikate dalam gelap setelah diberi nama. Ah, tapi tak bisa terwujud. Apa adanya saja.

Wassalam,

Tangerang, 04 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat Bun, semoga berkah

04 Feb
Balas

Makasih bu guru.

05 Feb

Keren buk nur semangat terus buk. Salam kenal buk

04 Feb
Balas

Selamat bu. Barokalloh

04 Feb
Balas

AAmiin... iya makasih bu guru

05 Feb

Hebat, kondisi sprt masih bisa nulis,,,kerren

04 Feb
Balas

Hanya mencoba untuk konsisten bu

05 Feb



search

New Post