ABAS

GURU SMPN 3 PAGADEN SUBANG.Pengurus PGRI Kabupaten Subang. Mengajar pula di SMA PGRI 1 Subang ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bahagia Bercengkrama dengan Orangtua

Akhirnya semua yang diharapkan terkabulkan juga. Walaupun dengan badan yang kondisinya sangat lelah, akan tetapi terobati dengan bertemu dengan kedua orang tua. Aku sangat terharu. Wajahnya sudah sangat terlihat pahatan waktu. Aku semakin terpana ketika jalannya sudah tidak sekuat yang dulu. Aku mencoba menghampiri keduanya. Ku peluk dengan penuh kasih sayang. Doa pun meluncur darinya. Rasa haru dan bahagia bersatu.

Tak lama kemudian, kami pun menuju ruangan tengah. Tempat yang sangat bersejarah. Di tempat itulah aku mendapatkan berbagai pelajaran dan pendidikan kedua orang tuaku. Pendidikan yang tidak akan hilang dalam memoriku. Aku terus bercengkrama dengan keduanya. Tak terasa waktu semakin larut. Akhirnya aku pun berpamitan untuk beristirahat. Demikian pula dengan orang tuaku. Dengan langkah yang tidak kuat lagi menuju tempat istirahatnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post