ABAS

GURU SMPN 3 PAGADEN SUBANG.Pengurus PGRI Kabupaten Subang. Mengajar pula di SMA PGRI 1 Subang ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hampir Saja

Kesibukan hampir saja membuat malapetaka datang. Untung saja Allah,SWT memberikan petunjuk untuk segera bangkit menyelesaikan tuntutan setoran. Ya, aku benar-benar hampir terjun bebas. Saking sibuknya membereskan sesuatu yang dipandang sangat penting aku hampir lupa tidak menyetorkan tulisan. Dengan cekatan aku menuju tempat kerjaku. Benar saja laptop kesayanganku masih berada menunggu majikan dengan setia. Dengan penuh kebingungan apa yang harus ditulis, aku langsung menuju ke dapur. Secangkir Jahe plus Susu sudah berada dalam genggaman. Panas dan nikmat rasanya. Ya, penghangat badan setelah beberapa saat keringat dingin keluar saking kagetnya.

Aku langsung mempermainakan beberapa jariku untuk memijitnya. Seperti ahli refleksi yang sering membuat orang tidur dengan pulas. Walaupun laptopku tidak secanggih yang lain, akan tetapi cukup untuk menyampaikan keluh kesah yang dialami keseharian. Sejenak aku terdiam, mengingat sesuatu hal yang tidak mungkin aku ceritakan. Sebab menyangkut pripasi.

Aku terus berpikir mencari ide. Akan tetapi, nampaknya tidak berhasil. Tulisan yang diharapkan mampu menghinoptis orang lain, justru aku sendiri yang menanggung akibatnya. Tulisannya nyaris tdak punya makna. Oleh

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post