Abdul Kiflih

Manjadda wajadda, kendati usia merangkak setengah abad lebih tidak menyurutkan saya untuk terus belajar. Nama lengkapku Abdul Kiflih , pemberian nama asli dari...

Selengkapnya
Navigasi Web

PLATINA DI TUBUHKU

Sudah sebelas tahun platina ini bercokol di tulang clavicula depan di tubuhku, dan tiga bulan terakhir sering terjadi hentakan hentakan nyeri ketika ada sedikit pergerakan lengan. Begitu mengganggu walau hal hal kecil yang saya lakukan seperti menulis,mengetik,senam, mengangkat barang, olahraga. Sebetulnya saya ingin mencabut barang itu dari tubuhku saat platina itu berusia enam tahun atau tepatnya pada tahun 2013 yang lalu, chek up dari tekanan darah, detak jantung dan kondisi lainnya. Seminggu berselang oleh dokter ortopedi dianggap bisa dilanjutkan dengan tindakan medis untuk di operasi mengeluarkan platina tersebut.

Lima puluh kilometer dari rumah ke tempat operasi saya berangkat diantar oleh sopir dan isteri dengan logistic secukupnya, di tengah perjalanan saya galau, ada ketakutan terhadap obat bius dan membayangkan pada pernikahan puteriku jangan jangan saya tidak bisa menyaksikan yang sebulan mendatang puteriku akan menikah, takut biusnya bablas, maka bapak sopir saya suruh putar balik dan kembali ke rumah dan tidak jadi dioperasi, sehingga sampai dengan saat ini kalau dihitung sudah sebelas tahun masih tertanam ditubuhku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat, pak, salam literasi

04 Apr
Balas

Aamiin, trims motivasinya

04 Apr

Terus semangat Bapak Kiflih, itu termasuk cobaan yang harus kita jalani

04 Apr
Balas

ini bisa jadi cerpen pak, lanjutkan

06 Apr
Balas



search

New Post