Abdul Kiflih

Manjadda wajadda, kendati usia merangkak setengah abad lebih tidak menyurutkan saya untuk terus belajar. Nama lengkapku Abdul Kiflih , pemberian nama asli dari...

Selengkapnya
Navigasi Web

Publik Figur

Profesi guru oleh masyarakat dianggap publik figur segala tindak tanduk seorang guru menjadi panutan ataupun contoh bagi siswanya atau dengan kata lain merupakan model. Tauladan di masyarakat sehingga seorang guru harus lebih berhati hati berkata,berpenampilan,bersikap,berbuat karena guru selalu disorot oleh masyarakat dan kalangan yang lain. Mulia betul betul mulia profesi guru. Diera atau zaman now masih ada figur itu hilang,hilang ditelan zaman.Tindak tanduk guru masih ada yang tidak sesuai dengan harapan dan cita cita mulia yang disampaikan oleh Ki Hajar Dewantara. Hai para guru marilah kita bangkit sebagai jati diri guru. Para guru sangat diharapkan dan dirindukan oleh beberapa siswanya untuk tetap eksis ,berwibawa, bersahaja. Mereka para siswa punya mimpi untuk diwujudkan.(bersambung).

1
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post