Abdullah Orok

Nama : Abdullah Orok Tempat tgl.lahir : Palembang, 8 Agustus 1962 Agama : Islam Alamat : Desa Sukanagara Rt.002/001 Kec. Cikupa-Kab.Tange...

Selengkapnya
Navigasi Web

NYASAR

Hari Ahad 4 juni 2023 Jumpa pengemar Koko Ciben dan artis koko ciben, undangan tertulis di WA jam 13.00 sampai 17.00 wib lokasi Karaoke Venus TangCity, jam 12.00 masih di rumah santai aja dulu, paling ke lokasi tersebut cuma 45 menit...

Setelah Solat Zhuhur otw, parkir motor di bascamp B1 - B2 langsung naik tangga eskalator latai 1, di depan pintu gerbang tanya security, informasi di lantai 3, sampai di lantai 3 tanya karyawan elekronik, belok kiri terus lusur, tangannya menuju Lokasi karnaval Rame-rame (pusat jajan kuliner jenis apapun ada di sini

Tapi yang kucari tak ada...nah ada karyawan cleaning service, dalam hati pasti dia tahu, begitu aku tanya jawabannya sama dengan karyawan Elektronik, waduh tiga orang yang kutanya jawabnanya sama, alias Zonk...!

akhir aku angkat hp kirim maps lokasi Karaoke Venus..."Ribut tolong kirim lokasi Venus Karaoke...!"

eh. hp lowbet....ada satpam penjaga Cinema XXI...:"Permisi Pak mau tanya kalo Venus Karaoke di mana ya?" Kalo karaoke biasanya di luar dekat ruko-ruko, bapak keluar dari sini" Terima kasih pak jawabku sedikit senang...!

Benar saja begitu keluar dari gerbang Utama, ada rambu-rambu menuju Venus Karaoke, begitu balik badan kebelakang ternyata gedung itu adalah Mall Tangcity, Sue...!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post