Abdul Latif Rusdi

Lahir dan tinggal di Medan Bekerja di SMP Negeri 39 Medan Dosen di UPMI Medan Trainer...

Selengkapnya
Navigasi Web
Inspirasi Acara PAB 2022  TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-232
Sumber foto: intipseleb.com

Inspirasi Acara PAB 2022 TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-232

Inspirasi Acara PAB 2022

#TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-232

Ketika menyaksikan acara Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) 2022 di TV One, semangat Zuki tampak membuncah. Kehadiran tokoh-tokoh besar nasional serta sambutan Panitia Pengarah Anindya Bakrie menambah suasana semakin meriah.

Tokoh-tokoh nasional yang hadir antara lain, Menko PMK Muhajir Effendy, Menteri BUMN Erick Thohir, Menko Ekonomi Airlangga Hartarto; Menparekraf, Sandiaga Uno, dan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

Kemudian, Mendag Zulkifli Hasan Menkominfo Johny G Plate. Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Menpora Zainudin Amali; Akbar Tanjung, serta Menteri Bappenas, Suharso Monoarfa dan Hary Tanoesoedibjo.

PAB merupakan sebuah acara pemberian penghargaan kepada orang-orang yang telah berjasa dibidang sastra, pemikiran sosial, sains, kedokteran dan ilmuan internasional yang berjasa bagi Indonesia.

Acara ini diselenggarakan oleh Yayasan Achmad Bakrie bekerjasama dengan Freedom Institute. Acara ini telah diselenggarakan sejak tahun 2003. Sempat terhenti selama 2 tahun yakni 2020 dan 2021 akibat pandemi Covid-19.

Penyelenggaraan tahun ini telah.memasuki edisi ke 18. Pada edisi tahun ini ada penambahan kategori yaitu ilmuan internasional yang berjasa bagi Indonesia.

Ketika menyaksikan perhelatan acara PAB itu di TV One, Zuki serasa hadir dalam gedung Theatre XXI Jakarta Pusat yang megah tersebut. Selain tokoh-tokoh diatas, turut hadir pula pada acara itu, ketua MPR dan DPR serta para penerima penghargaan.

Sepercik asa sempat terlintas dalam pemikiran Zuki. Suatu saat anak-anaknya turut diundang mengikuti acara tersebut. Atau terinspirasi untuk membuat acara sejenis pada 10 atau 20 tahun yang akan datang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post