Abdul Latif Rusdi

Lahir dan tinggal di Medan Bekerja di SMP Negeri 39 Medan Dosen di UPMI Medan Trainer...

Selengkapnya
Navigasi Web
Merespon Celoteh Anak  TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-240

Merespon Celoteh Anak TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-240

Merespon Celoteh Anak

#TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-240

Bingung mau nulis apa, sebab Zuki gak ada kegiatan dilibur akhir pekan. Seharian ia dirumah saja.

Di rumah aktivitas yang sering dilakukan Zuki adalah bercengkrama dengan anak-anak. Biasanya, anak-anak akan bercerita tenrang pengalaman belajarnya di sekolahnya masing-masing.

Mendengar cerita anak-anak akan membuat mereka diperhatikan. Apalagi ada feedback dari orang tua. Anak-anaknya akan terlihat gembira.

Diskusi keluarga itu sederhana. Bisa dilakukan kapan saja. Bakal ada interaksi antara orang tua ke anak dan antara sesama anak.

Diakhir cerita, anak-anak akan merasakan bahagia. Sebab ceritanya sudah mau didengar orang tuanya. Esok, anak-anak akan menyongsong aktivitas belajar disekolah dengan perasaan bahagia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

29 Aug
Balas

Ulasannya sangat inspiratif Pak Abdul Latif. Salam literasi

28 Aug
Balas



search

New Post