Abdul Latif Rusdi

Lahir dan tinggal di Medan Bekerja di SMP Negeri 39 Medan Dosen di UPMI Medan Trainer...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesta Senam Menyambut HUT RI  TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-222

Pesta Senam Menyambut HUT RI TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-222

Pesta Senam Menyambut HUT RI

#TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-222

Kemeriahan peringatan HUT RI ke-77 tahun 2022 di SMPN 39 dilaksanakan secara sederhana. Mengingat, kondisi bangunan sekolah dalam proses renovasi.

Lomba yang dilaksanakan hanya senam saja. Yakni senam Ahoi untuk kelas 7, senam Kolaborasi Medan untuk kelas 8 dan Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) 2021 untuk kelas 9.

Panitia pelaksana sengaja memilih kegiatan senam. Hal ini dilakukan karena kegiatan senam akan menjadi rutinitas pagi bagi warga sekolah. Agar banyak pilihan jenis senamnya, maka diperkenalkan pula beberapa jenis senam yang telah ditetapkan pemerintah. Pada tahun sebelumnya, telah dilaksanakan juga Senam Kebugaran Sumatera Utara (SKSU).

Dengan berbagai varian senam irama tersebut, akan banyak pilihan senam pada setiap minggunya. Variasi ini akan membuat siswa lebih bersemangat dalam menjalankannya. Jika senamnya itu-itu aja, dikhawatirkan siswa akan merasa bosan.

Penyelenggaraan lomba senam di.SMPN 39 Medan akan dilaksanakan selama 3 hari. Pada hari pertama, Sabtu, 13 Agustus 2022 akan dilombakan SKJ 2021 bagi kelas 9. Dilanjutkan pada hari senin, 15 Agustus 2022 digelar Senam Kolaborasi Medan untuk kelas 8. Pada hari terakhir, akan ditampilkan senam Ahoi bagi kelas 7.

Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2022 seusai upacara bendera. Ada juga hadiah lucky draw bagi peserta yang beruntung.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post