Abdul Latif Rusdi

Lahir dan tinggal di Medan Bekerja di SMP Negeri 39 Medan Dosen di UPMI Medan Trainer...

Selengkapnya
Navigasi Web
Reuni Akbar Gratis  TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-248

Reuni Akbar Gratis TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-248

Reuni Akbar Gratis

#TantanganGurusianaSeri2 Hari Ke-248

Reuni Akbar gratis. Demikian kata-kata yang cocok disematkan pada Senin, 5/9/22 di Gedung Serbaguna Sumut Sport Centre Medan.

Adalah Jr NBA yang berhasil mengumpulkan ribuan guru olahraga dalam satu gedung kebanggan warga Sumut itu. Acara itu bertajuk Jr. NBA Coaches Academy. Sebuah acara yang menghadirkan mantan bintang NBA berbagi ilmu bermain bola basket kepada guru-guru olahraga se Sumatera Utara.

Tim pelatih dari Jr NBA menjelaskan tentang program kurikulumnya. Kemudian kurikulum itu dipraktekkan bersama oleh perwakilan guru olahraga yang hadir. Jr NBA berharap, para guru dapat mengimbaskannya kepada muridnya disekolah masing-masing.

Sejak pagi hari para peserta coaching clinic telah antri untuk melakukan pendaftaran ulang. Mereka datang dari hampir seluruh kabupaten dan kota yang tersebar di provinsi Sumateta Utara. Mereka yang hadir bukan hanya guru olahraga saja, ada juga guru mata pelajaran lainnya serta siswa yang meminati olahraga bola basket.

Gubernur Sumatera Utara Bapak Edi Rahmayadi sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia berharap dengan dilaksanakannya kegiatan coaching clinic bola basket ini, akan terlahir talenta-talenta bola basket asal Sumatera Utara. Turut hadir pada acara pembukaan, Kadis Pendidikan Sumatera Utara, Kadis Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara serta Ketua Perbasi Sumut.

Diakhir kegiatan, masing-masing peserta berkesempatan mendapat bola basket. Setelah menerima bola, peserra tampak cukup bahagia sambil memainkan bola yang mereka pegang.

Inilah yang namanya, sekali menghadiri kegiatan tiga kebahagiaan yang dinikmati. Dapat ilmu tentang bola basket, dapat bola basket dan dapat bersua dengan sesama guru olahraga se Sumatera Utara.

Reuni Akbar Gratis. itulah kata-kata yang tepat menggambarkan kegiatan ini. Dengan tiga keuntungan tersebut, diharapakan kelak, para guru akan menginspirasi siswanya untuk bermimpi menjadi pemain basket NBA.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post