Abdurrauf Shaleng

Bekerja adalah Ibadah, lakukanlah dengan Penuh Cinta...!!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Konsisten (Tagur Ke-134)

Tak Konsisten (Tagur Ke-134)

Terdengar bunyi alarm begitu keras mengusik tidur Zakaria yang begitu terlelap. Dia menggeliat menahan rasa kantuk. Ia membuka matanya secara perlahan. “Oh Tuhan!” Zakaria terkejut melihat jam dinding yang ternyata sudah pukul 07.oo pagi. Dia langsung bergegas  menuju kamar mandi, kemudian dia mandi dan merapikan diri lalu tancap gas menuju kantornya.

 

Sesampainya di kantor, dia sudah terlambat menghadiri meeting yang dimajukan dari jam biasannya karena bosnya akan segera keluar negeri. “Maaf pak, saya boleh masuk?” tanya Zakaria pada bosnya yang sedang memimpin meeting. ”Iya, silahkan duduk Jaka, tapi maaf hari ini proyekmu digantikan oleh Bur.”

 

“Tapi kenapa pak?, saya hanya terlambat sebentar.” Ini bukan masalah sebentar atau lama. Kita di perusahaan ini para pekerja profesional. Proyek itu dari dulu saya percayakan sama kamu tapi kamu ternyata tidak bisa konsisten. Meskipun telat sebentar, ada diantara temanmu yang bisa memberi ide bagus untuk proyek itu. Jadi maaf sekali lagi, sudah bagus kamu tidak saya keluarkan dari tim.” Jelas bosnya dengan tegas. Langsung seketika Zakaria terdiam dengan wajah yang penuh penyesalan.

 

Setelah meeting selesai Zakaria menuju meja kerjanya. “Kamu kenapa hari ini Jaka, sampai telat tak seperti biasannya?” Ini salahku, Tini, aku begadang semalam nonton bola tim kesukaanku sampai larut malam, sampai-sampai aku lupa kalau ada proyek penting dan seharusnya menguntungkan bagiku.“Hmm makanya kamu harus mengutamakan profesi dari pada hobi.” Sambung Tini Goling sedikit menasehati .

 

Salamaki To Pada Salama

#Soppeng, 02082020

#Tantangan Menulis 365 Hari

#TaGur Hari ke-134

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalau begini, mungkin Jaka sdh jera. Mantap

02 Aug
Balas

He he he. Iyye bu bos

03 Aug

Mantul, pak Pengawas!

03 Aug
Balas

Tengkiuuu bu Ija

03 Aug



search

New Post