achmadi

Penulis Adalah Guru SMK swasta di surakarta. Mengikuti diklat sagusabu di surakarta bulan juli 2017...

Selengkapnya
Navigasi Web
Polwan turun ke sekolah

Polwan turun ke sekolah

Tidak seperti biasanya, Babinsa dari Kalurahan Banyuanyar Banjarsari Surakarta datang lebih awal ke sekolah. Kali ini Beliau tidak sendiri, tiga personal dengan seragam polwan memasuki sekolah dan menunggu di ruang tamu. Dalam rangka Hari Ulang tahun Polwan yang ke-70, beberapa polwan di tugaskan untuk turun ke sekolah-sekolah. SMK PGRI 1 Surakarta mendapat pembinaan dari Polwan Jajaran Polresta Kota Surakarta. Rombongan berjumlah 3 orang dipimpin Ketua rombongan Ibu bekti dari Unit Satlantas Polresta Surakarta. Pembinaan dari Polwan dalam bentuk apel pagi yang diikuti oleh seluruh siswa kelas X dan XI semua program keahlian. Sementara itu siswa kelas XII masih melaksanakan Prakerin di Industri sampai dengan tanggal 31 Agustus 2018.

Apel dimulai tepat Pukul 07.15 di halaman Sekolah. Dalam Amanat apel pagi, Pembina upacara yaitu Ibu Bekti membacakan sambutan Kapolri tentang Hari Ulang Tahun Polwan ke-70. Selain itu Beliau juga menyampaikan pesan-pesan tentang keselamatan mengendarai kendaraan di jalan. Tidak lupa diingatkan pula tentang bahaya narkoba yang saat ini sudah memakan korban dari kelompok pelajar.

Untuk memeriahkan acara, setelah apel dilakukan kuis. Bagi siswa yang dapat menjawab pertanyaan dari Ibu bekti mendapat hadiah kenang-kenangan. Kuis ini untuk menyemangati agar siswa dapat lebih perhatian pada saat pembinaan disampaikan. Selamat Hari Polwan ke-70. Prestasi Yes, Narkoba No.

Surakarta, 27 Agustus 2018

Sumber : Grislonews.

Sumber Foto :Koleksi Pribadi

Penulis adalah calon penulis dan peserta diklat sagusabu Media guru Kota surakarta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post