ACHMAD KANAPI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Belajar Tanpa Guru

Belajar Tanpa Guru

Seharian utak-atik laptop, belajar mengubah jenis file, mengecilkan ukuran file dan menggabungkan beberapa file. Sebenarnya bisa, karena memang pernah diajari anak-anak. Tapi karena tidak setiap saat pegang laptop, maka begitu ganti hari banyak yang lupa caranya. Belum lagi masalah mata yang tidak mau kompromi berlama lama di depan monitor. Maka begitu mendapatkan kesulitan file tidak bisa diubah menjadi ukuran yang lebih kecil kb nya, jadi setengah putus asa. Apa begini ya rasanya para generasi tua yang angkat tangan kalau diajak belajar mengoperasikan laptop itu.

Harusnya tetap belajar walaupun sambil merangkak. Kalaupun kemudian menemui jalan buntu, ya bertanya kepada mereka yang bisa. Kalau sudah betul-betul tidak mampu, baru alternatif terakhir dijalankan, menggunakan jasa pengetikan.

Laptop... laptop...

Jasamu memang luar biasa bagi dunia, tapi isimu membuat banyak orang jadi tersiksa.

6-9-2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post