ACHMAD KANAPI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Keluarga Besar Bani Lahuri

Keluarga Besar Bani Lahuri

Keluarga Besar Bani Lahuri

Menjauh sejenak dari tugas sehari-hari, menikmati kebersamaan dengan keluarga besar Bani Lahuri Geplak Karas Magetan. Bulik dari ibunda sedang punya hajat, ngunduh mantu. Bersyukur dan gembira sekali bisa berkumpul sambil bersenda gurau. Sulit menemukan waktu untuk sekedar bertemu kalau tidak pas ada moment seperti ini. Singkat padat cepat acara ngunduh mantunya, kita lebih banyak bertegur sapa sambil memperkuat tali persaudaraan. Generasi boleh berganti, namun jalinan silaturahmi wajib terus berjalan tanpa batas, sampai akhir umur dunia.

25-9-2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi!

25 Sep
Balas



search

New Post