ACHMAD KANAPI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Syukur  Nikmat

Syukur Nikmat

Syukur Nikmat

Hari ini nderekke seluruh pejabat Kemenag kab Nganjuk mangayubagyo Hari Amal Bhakti ke-77 Tahun 2023. Wujud syukur yang diungkapkan dengan taqarrub ilalloh bi khatmil Qur'an, Salat Asar berjamaah, Istighosah, Tahlil dan diakhiri dengan sedekah nasi tumpeng.

Acara yang menghadirkan seluruh Kepala KUA, Kepala Madrasah Negeri beserta Kepala TU, Pengawas Madrasah dan Pengawas Sekolah, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kemenag, dan seluruh Kasi dan Penyenggara ini terasa istimewa dengan kehadiran salah satu Mantan Kepala Depag dan Kasubag pada masanya.

Dalam sambutannya mantan Kasubag yang juga menjadi Ketua PPKA Nganjuk berpesan kepada semua keluarga besar Kemenag Kab. Nganjuk agar selalu berhati-hati dan berhitung dalam segala tindakannya. Beliau mengatakan bahwa era sekarang beda jauh dengan masa ketika beliau menjadi pejabat Depag.

Ibarat jarum jatuh akan dicari sampai ketemu, apalagi kalau yang hilang benda yang lebih besar nilainya. Pasti akan mudah diketemukan.

Maka orang yang beruntung adalah mereka yang memiliki hari ini lebih dari hari kemarin, dan bercita-cita untuk menyongsong hari esok yang lebih baik dari hari ini.

Selamat HAB ke-77 Kementerian Agama, semoga semboyan Ikhlas Beramal akan selalu terpatri dalam sanubari keluarga besar Kemenag.

(Nganjuk, 2-1-2023)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post