Achriana Chandrajaya

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Rinai Rindu Riana (Part 1)

Perihal hujan dan kamu

Dingin menyelimuti malam bersama suara hujan yang merdu nan menenangkan. Sejenak hati & pikiran memasuki lorong waktu. Menembus ruang mimpi. Ada rasa yang tertinggal di sudut hati yang hampa. Kuingin berlalu membawa semua kenangan. Tapi apa dayaku, jejak-jejak rindu masih tampak jelas.

Aku pernah duduk sendirian diparkiran motor. Lalu memandangi rinai hujan yang turun di balik bunga-bunga. Bunga-bunga gantung yang di tata begitu indah di dalam botol-botol bekas. Menjadi tembok pembatas yang transparan. Dihiasi kabut yang bikin hati gabut. Berusaha menghapus setiap memori perjalanan yang penuh perjuangan.

Tapi lagi-lagi aku tak menyerah. Setelah hujan reda. Pelangi itu muncul lagi. Mengukir indahnya warna warni kehidupan. Tak lelah rasanya memberiku semangat. Memandangiku penuh keceriaan. Bersama hembusan angin, berbisik lembut memandu hati ini agar kembali bangkit menapaki perjalananku yang belum sampai.

Aku memang tak pandai memilih rindu. Kadang merindukan hal-hal yang sulit menjadi nyata. Dan pada akhirnya ku hanya bisa menitip rindu pada sang penguasa langit dan bumi. Memohon agar setiap rinai hujan menjadi kata "Amin" pada rindu Riana.

Seseorang yang begitu sulit kulupakan dan tak akan kulupakan. Kamu adalah alasan kenapa kubertahan. Kelak, akan kuceritakan pada pagi & malam, kamu adalah seseorang yang memelukku erat hingga aku tak takut membuka jendela dan melihat dunia.

#TantanganGurusiana365

#menulis365haritanpajeda

#Tagurhari1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post